Memori JCoccino (Happy 5th Anniversary)

Malam menghampiri seperti biasanya, nggak ada yang istimewa. Entah kenapa malam itu kak debby mengajak keluar, "Ana, ke Basko yuuk! duduk-duduk di J-Co kita". Awalnya nggak minat juga buat ikutan, tapi setelah ibuk yang nyuruh pergi beberapa kali yah akhirnya kita ikutan juga akhirnya.

JCOCCINO "Kak ANA"

Segelas jcoccino large size dengan segelas cerita juga. Dari awal rencaa memang buat ke J.CO jadinya kita memang yah disitu ajah, nggak kemana-mana lagi. Kita datang terus duduk di meja yang bisa buat bertiga, sementara kak debby sama zikra pesan donat sama minuman di depan.
Sembari bosan menunggu mereka yang belum kelar juga, kita tanya lah itu password wifi disana apaan, katanya sih "popcorncaramel" tanpa spasi loh ya. Tapi sayangnya nggak bisa connect sampe kita pulang 😒, apa boleh buat lah yaaaa
Sampe lah akhirnya ada yang manggil, "Kak ANA..!". Ana kamu dipanggil tuh kata kak debby, ambil pesanan minuman kita. Yah oke,, pas nyampe disana ternyata emang ditulis pesanan atas nama Kak ANA. kata kak debby biar adil tadi dia yang pesan sekarang kita yang jemput pesanannya. Okelah tak pee,,, tapi sampe mau pulang tiap kali tuh barista manggil bawaannya ngejawab mulu "Iyaaa" sampe kak debby bilang kita sakit. Ya mungkin bisa dibilang demikian, hahaha😄

Kalo diingat-ingat yah kita ke basko bertiga mengulang memori 5 tahun yang lalu yah, kenangan tempo doeloe.. Entah itu tanggal berapa tapi yang pasti itu di bulan Oktober 2012. Waktu itu ibuk sama bapak naik haji dan kita emang udah stay di padang, tepatnya udah tinggal di rumah ibuk. Masih ingat kami bertiga ke basko naik angkot, duduk-duduk di J-Co makan yogurt, iyah masih inget banget yogurtnya 😋. Sampe aku bilang ke kak debby, "Nggak berasa yah si zikra udah kuliah aja,, terakhir kita bertiga kesini si zikra masih kelas 2 SMP dan kita masih unyu-unyu banget". Iya begitulah, waktu berlalu begitu cepat. Rasanya baru kemaren aku datang ke padang dan tinggal di sini, tapi hari ini genap sudah 5 tahun aku tinggal di jl.hamka no 117 air tawar barat padang. Hmmm... Perayaan 5 th ternyata, anggap saja lah begitu.
Hari ini genap sudah 5 tahun diriku disini, suka duka kenangannya takkan pernah terlupakan 😊


Komentar

Postingan Populer